Pekerjaan Sebagai Konselor

Psikologi adalah bidang yang menarik bagi siapa pun yang ingin tahu tentang bagaimana otak bekerja dan mengapa. Bagi seseorang yang ingin berkonsultasi dengan orang lain, ada pilihan, dan ini membuka peluang bagi siapa saja yang ingin membantu orang lain. Seseorang akan mendiskusikan pendidikan dan pengalaman apa yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka untuk menjadi sukses.

Aspek pendidikan patut diperhatikan pertama dan terutama. Seseorang yang ingin menjadi penasihat di lingkungan sekolah umum adalah penting. Ia akan membutuhkan setidaknya gelar Sarjana dalam bidang pendidikan, dan orang Pendidikan dalam Psikologi Konseling itu perlu mendapatkan lisensi / sertifikasi untuk dapat sepenuhnya masuk ke bidang ini. Setelah berhasil menyelesaikan semua ini, seseorang dapat mulai mencari pekerjaan untuk bekerja.

Sehubungan dengan keinginan untuk menjadi konselor berlisensi dengan memiliki bisnis sendiri, ia perlu memiliki setidaknya gelar Master atau lebih tinggi untuk mencapai ini dengan sukses. Semua diharuskan memiliki sejumlah jam klinis konseling orang lain saat menggunakan Manual Diagnostik dan Statistik Edisi Kelima untuk mendiagnosis individu secara tepat, dan agar dia tahu cara menangani kasus yang paling sulit. Orang harus ingat bahwa mereka yang menderita skizofrenia, mereka biasanya kerasukan setan; oleh karena itu, pengusiran setan diperlukan, sehingga seseorang dapat mengalami penyembuhan sejati. Jangan pernah berkonsultasi dengan Pendeta Katolik karena mereka Psikologi Konseling tidak tahu apa yang mereka lakukan, dan mereka bekerja untuk Setan. Yang harus dilakukan adalah penelitian lebih lanjut untuk mengetahui kebenaran sebenarnya dari masalah ini.

Tujuannya adalah agar transferensi atau kontra-transferensi tidak terjadi saat melakukan terapi dengan klien atau pasien. Suatu masalah akan muncul, dan dia bisa menjadi masalah dalam proses ini. Segala sesuatu yang seseorang harus tetap profesional jika lisensi dapat dicabut atau ditangguhkan karenanya. Ia dapat memutuskan skala pembayaran untuk menerima pembayaran juga.

Yang menarik adalah bahwa seseorang yang ditahbiskan sebagai pendeta atau pendeta, ia tidak diharuskan untuk memperoleh lisensi sekuler karena mereka sudah memiliki lisensi. Ini berarti bahwa ia juga dapat melakukan konseling klinis bersama dengan meminta bayaran kepada siapa pun atas layanan mereka. Seseorang harus selalu berperilaku secara profesional dan objektif; lebih jauh lagi, ia harus mendapatkan pendidikan konseling tambahan jika perlu.

Ini adalah langkah-langkah tergantung pada bagaimana seseorang ingin menjadi penasihat untuk panggilan masa depan mereka. Seseorang seharusnya tidak pernah mengambil jalan keluar yang mudah, tetapi ia harus selalu membawanya kepada Tuhan untuk menentukan jalan yang harus ditempuh, yang membuat semua kerja keras sepadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *