Harga dan spesifikasi Subaru Forester yang diperbarui

Desain segar dan fitur ekstra untuk Forester baru yang lebih mahal – tetapi tetap tidak ada mesin turbo. The facelifted 2022 Subaru Forester akan bergulir ke dealer dari Oktober tahun ini, dengan mid-size SUV populer membawa lebih tajam tampilan baru, sistem keamanan yang lebih dan tingkat peralatan ditingkatkan.

Harga telah meningkat antara $700 dan $950 tergantung pada kelas model, dengan kisaran sekarang mulai dari $35.990 ditambah biaya on-road untuk Subaru Forester 2.5i. Lihat di bawah untuk daftar harga mobil yang lebih lengkap.

Semua model sekarang hadir dengan kemudi semi-otonom melalui penyertaan kemudi darurat otonom, pencegahan keberangkatan jalur dan sistem pemusatan jalur, sedangkan layar sentuh tengah 6,5 inci yang lebih kecil pada varian spesifikasi rendah dan menengah telah ditingkatkan menjadi 8,0- layar inci.

Setiap varian model kecuali Forester 2.5i kelas dasar juga kini memiliki versi perbaikan dari sistem lampu sorot mengemudi adaptif, yang mendeteksi pengemudi yang mendekat dan secara otomatis mencelupkan balok tinggi jika dihidupkan.

Subaru telah menambahkan sistem kontrol gerakan untuk kontrol iklim pada model yang dilengkapi dengan sistem pemantauan pengemudi, dan model kelas atas – 2.5iS, 2.5i Sport, dan 2.5i Premium – mendapatkan panel instrumen dengan tampilan baru.

Ada juga perubahan kecil pada aksen dan highlight kabin.

Seperti diberitakan sebelumnya saat facelift pecah di Jepang bulan lalu, perubahan paling mencolok adalah front-end yang dibenahi dengan desain gril dan lampu baru dengan lampu LED daytime running berbentuk C.

Baik varian hybrid maupun model 2.5i Sport dan 2.5iS up-spec mendapatkan tampilan baru pada bumper belakang, sedangkan 2.5iS menambahkan lampu kabut LED baru dan kaca spion hitam juga.

Calon pembeli juga akan menemukan berbagai desain velg baru.

Penyempurnaan pada suspensi Forester telah diterapkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, kata Subaru, melalui perubahan pada pegas koil depan dan peredam.

Dudukan mesin aluminium baru dirancang untuk mengurangi kebisingan dan getaran dari ruang mesin.

Subaru mengatakan sistem off-road X-Mode-nya telah ‘direvisi’ dengan perubahan pada kontrol penurunan bukit dan kemampuan untuk “secara otomatis mengaktifkan kembali begitu kecepatan kendaraan turun menjadi 35 km/jam atau kurang”. Ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman off-road yang lebih mulus.

Tiga warna baru telah ditambahkan ke palet: Brilliant Bronze, Cascade Green, dan Autumn Green.

Terlepas dari peningkatan sasis dan keselamatan serta tingkat peralatan yang ditingkatkan, masih belum ada model halo Subaru Forester Turbo, seperti yang terjadi di Jepang.

Model Forester 2022 melanjutkan dengan mesin empat silinder 2,5 liter yang disedot secara normal (136kW/239Nm) yang dipompa melalui transmisi variabel kontinu (CVT) dan sistem penggerak semua roda permanen Subaru.

Opsi hybrid juga tersedia, menggabungkan mesin empat silinder 2.0 liter (100kW/196Nm) dengan baterai lithium-ion kecil, motor listrik 12kW/66Nm, dan transmisi variabel kontinu.

Forester adalah kendaraan terlaris Subaru Australia dengan margin yang signifikan, menemukan lebih dari 7000 rumah di paruh pertama tahun ini. Baris berikutnya adalah Subaru Outback dan XV, keduanya memiliki penjualan di bawah 5000 untuk tahun ini.

Seperti semua model Subaru, Forester hadir dengan garansi lima tahun/kilometer tak terbatas.

Berapa harga Subaru Forester 2022?
2.5i – $35.990 (+$800)
2.5iL – $38.390 (+$950)
2.5i Premium – $41.140 (+$700)
2.5i Sport – $42.690 (+$700)
2.5iS – $44.190 (+$700)
Hybrid L – $41.390 (+$900)
Hybrid S – $47,190 (+$700)

Harga tidak termasuk biaya on-road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *