Hukum Ketertarikan dan Proposisi Penjualan Unik

Ada satu Prinsip yang, setelah dipahami dan dipraktikkan dengan rajin, memungkinkan Anda untuk menarik objek keinginan Anda dalam hidup Anda dengan kuat dan cepat: Hukum Ketertarikan (atau Hukum Kesengajaan), LOA.

Ada Prinsip lain yang, setelah dipahami dan dibuat dengan tekun, memungkinkan Anda untuk menarik klien dan/atau pelanggan ideal dalam bisnis Anda dengan kuat dan cepat: Unique Selling Proposition (atau Unique Sales Position), USP.

Bagi banyak orang, USP dan LOA tidak ada hubungannya satu sama lain. LOA bagi mereka milik alam esoterik, dunia spiritual. Mungkin bekerja untuk beberapa, tetapi tidak memiliki korelasi dengan bisnis. USP, di sisi lain, pengacara hukum bisnis milik bidang bisnis, dunia penjualan. Dapat bekerja dalam bisnis, tetapi tidak memiliki korelasi dengan “kehidupan” seperti itu.

Saya sangat tidak setuju dengan gagasan ini, dan untuk 4 alasan yang meyakinkan.

Pertama-tama, LOA mencakup semua bidang dunia kehidupan kita, bukan hanya aspek spiritual dan lebih pribadi darinya. Adapun kehidupan pribadi, begitu juga untuk kehidupan bisnis. Tidak ada titik batas di mana LOA berhenti beroperasi; seperti getaran menarik seperti getaran.

Kedua, USP mencakup hampir semua hal di dunia manusia kita juga. Saya sudah menulisnya di artikel sebelumnya: kami terus-menerus “menjual”, apakah itu produk atau sudut pandang. Saya menemukan fakta bahwa penjualan & pemasaran dan USP sebagian besar terbatas pada dunia bisnis daripada ….. yah …. membatasi.

Ketiga, Hukum Ketertarikan adalah tentang menciptakan kejelasan di sekitar keinginan Anda, dan menempatkan perhatian, energi, dan fokus Anda pada manifestasinya. Proposisi penjualan yang unik adalah tentang menciptakan kejelasan seputar manfaat produk dan layanan Anda, dan meyakinkan orang lain tentang pentingnya mereka. Kurang lebih konsepnya sama.

Keempat, terapkan LOA dengan kuat, dan Anda akan mulai menarik apa yang Anda inginkan dengan sengaja. Hal yang sama berlaku untuk USP: tekankan manfaat produk dan layanan Anda, dan Anda akan mulai menarik Law Firm Jakarta pelanggan ke bisnis Anda yang membutuhkan atau menginginkan apa yang Anda tawarkan.

Sangat jelas bagi saya bahwa USP dan LOA terhubung dengan cara yang kuat, sehingga saya benar-benar tidak mengerti mengapa pemilik bisnis terkadang menghindar dari “hal-hal peri yang lapang ini”. Tidak ada 1) tidak ada yang aneh-aneh tentang hal itu, begitu Anda mulai menerapkannya dan mulai melihat hasilnya, dan 2) itu berarti kerugian ribuan dolar jika Anda tidak mau menguji konsep itu.

Saat membimbing klien, saya menekankan pentingnya menyusun USP yang sangat kuat. USP akan menjadi kulminasi verbal dari masalah di pasar di ceruk spesifik Anda, solusi yang Anda terapkan dalam bisnis Anda untuk masalah tersebut, dan manfaat solusi tersebut untuk target pasar Anda. USP Anda merangkum apa yang terbaik dari bisnis Anda, dan mengapa pelanggan harus membeli produk dan layanan Anda.

Membuat USP yang kuat memiliki dua efek menarik: ANDA sebagai pemilik bisnis akan memiliki kejelasan yang kuat di sekitar lini produk dan layanan Anda, yang akan membangun kepercayaan diri dan kejelasan dalam diri Anda.

Coba tebak getaran apa yang Anda pancarkan ketika Anda mengalami perasaan itu? Benar, yang positif.

Dengan demikian, ini akan menarik klien yang benar-benar menginginkan produk dan layanan Anda, yang merupakan efek kedua. Karena prospek dihadapkan dengan USP yang kuat, mereka langsung merasakan kredibilitas terhadap bisnis Anda dan terhadap Anda sebagai pemilik bisnis.

Coba tebak getaran apa itu? Benar! Getaran positif ini akan menjadikan Anda sebagai ahli di bidang Anda, dan akan memungkinkan pemasaran viral dan pelanggan seumur hidup. Siapa yang tidak ingin berbisnis dengan pengusaha yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan klien dengan memahaminya secara jelas?

Sungguh, mulailah bekerja dengannya: dapatkan kejelasan tentang apa manfaat paling besar yang dapat diterima klien dari berbisnis dengan Anda, dan mulailah mengungkapkannya dalam USP yang kuat. Sejak saat itu, perhatikan bisnis Anda tumbuh.

Hasil dijamin cukup banyak menggunakan alat yang tepat. Saya terus mengatakannya: tidak ada yang meragukan bahwa melompat dari gedung akan membuat Anda turun dengan cepat! Hukum Gravitasi selalu berlaku. Sama halnya dengan Hukum Ketertarikan. Berhasil. Apakah Anda bersedia bekerja TI?

Untuk kesuksesan bisnis Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *